Senin, 31 Oktober 2016

POLDA SULSEL MENJADI TUAN RUMAH RAPAT KOORDINASI SAPU BERSIH PUNGLI

Infoitwasdapoldasulsel.blogspot.co.id  Sesuai Peraturan presiden 87 tahun 2016 tentang sapu bersih pungutan liar atau SABER PUNGLI yang di mana KAPOLRI Jenderal. Pol. Drs. H.M. Tito Karnavian, M.A., Ph.Dmemberikan arahan dan menunjuk untuk membentuk satuan tugas atau SATGAS SABER PUNGLI kepada seluruh jajaran Kementrian atau Lembahga Instansi pemerintah daerah salah stunya di Sulawesi selatan.

Ka Inspektorat Prov Sulsel, Kapolda Sulsel, Wakapolda Sulsel, Irwasda polda Sulsel

Satgas Saber Pungli mempunyai tugas melaksanakan pemberantasan pungutan liar secara efektif dan efisien dengan mengoptimalkan pemanfaatan personil, satuan kerjam dan sarana prasarana, baik yang berada di Kementrian/Lembaga maupun pemerintah daerah, Dalam melaksanakan tugas, Satgas Saber Pungli menyelenggarakan fungsi Intelijen, Pencegahan, Penindakan dan Yustisi.

Penendatanganan Pakta Integritas, oleh Kapolda, Irwasda, Dirlantas Polda Sulsel, dan Ka Insp. Pengwasan Prov Sulsel

Irwasda Polda Sulawesi selatan KOMBES POL Drs. Lukas Arry Dwiko Utomo di tunjuk sebagai Ketua pelaksana unit Provinsi Sulsel dan polda Sulawesi selatan menjadi tuan rumah pelaksana rapat koordinasi SABER PUNGLI yang di hadiri oleh 22 instansi pemerintah provinsi Sulawesi selatan, Wakapolres Jajaran polda Sulawesi selatan, dan para DIR, Kabid, juga Ir jajaran polda Sulawesi selatan. (27102016-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar