Rabu, 02 November 2016

Nonton Bareng TNI - POLRI Daerah Sulsel "Menjaga Bhineka" MATA NAJWA

Dalam kesempatan ini jajaran Polri dan TNI seluruh Indonesia, khususnya polri dan TNI Daerah Sulawesi selatan, juga menyelenggarakan kegiatan nonton bareng yang dimana di hadiri oleh pejabat utama polda sulsel salah satunya Irwasda Kombes Pol Lukas Arry Dwiko Utomo dan Akbp Audy Alfrits HM, S.I.K., M.SI Ir bid Bin Itwasda Polda Sulsel, kapolrestabes serta Pangdam VII wrb Beserta Pejabat Utama Kodam VII Wirabuana yang  berpusat di Manunggal Mini  lontara kodam VII Wirabuana Jl. Urip Sumoharjo – Makassar, nonton bareng dua institusi ini sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga kedaulatan NKRI.

Sinergi TNI dan Polri terlihat saat nonton bersama mata najwa
Dalam program ini membahas tentang keberagaman serta demokrasi, meskipun diberi kebebasan namun tetap harus saling menghargai satu dengan lainnya serta mengantisipasi kegiatan 4 November 2016 mendatang, dalam pembahasan ini berikut beberapa kutipan dari Kapolri, Jenderal Pol Tito Karnavian yang di mana memberikan tanggapan dalam beberapa sekmen  “Demonstrasi dijamin UU, tapi tidak boleh mengganggu hak asasi orang lain”.


Dalam tema yang di angkat dalam program ini “Menjaga Bhineka”, Jenderal Pol Tito Karnavian menjelaskan kronologis kasus dugaan penistaan agama hingga terbentuklah demo 4 November. Pada kesempatan ini, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian juga mengimbau agar masyarakat berpikir jernih serta mewaspadai kelompok-kelompok Khilafah, Momentum ini kemudian dimanfaatkan oleh kelompok yang sudah lama ingin mendirikan sistem Khilafah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar