Rabu, 19 Oktober 2016

LOMBA KEBERSIHAN LINGKUNGAN DAN TAMAN DI POLDA SULSEL MENDAPAT APRESIASI DARI PEMKOT MAKASSAR

Infoitwasdapoldasulsel.blogspot.co.idDalam rangka meningkatkan kelestarian lingkungan hidup wilayah Mapolda sulawesi selatan, Kapolda Sulawesi selatan Irjen Pol. Dr. Drs. H. Anton Charliyan M.P.K.N, telah menunjuk Irwasda Polda Sulsel  Kombes Pol Drs. Lukas Arry Dwiko Utomo selaku Penanggungjawab pelaksanaan Lomba kebersihan lingkungan dan taman tingkat satuan kerja polda sulawesi selatan. Lomba ini di tujukan kepada seluruh satuan kerja yang terdiri dari 24 satuan kerja yang berkantor di Mapolda sulawesi selatan.

Disamping memperindah lingkungan Polda Sulsel juga Perlombaan ini bertujuan memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang berkunjung di Mapolda Sulsel. Giat Perlombaan Kebersihan dan Penataan Taman diharapkan dapat menjadi contoh dan motivasi bagi Instansi / Satuan Kerja Lainnya untuk ikut berpartisipasi melindungi dan memelihara lingkungan sekitar khususnya di Provinsi Sulawesi Selatan.


Giat  Perlombaan Kebersihan Lingkungan dan Pertanaman tersebut disambut baik oleh Dinas Pertamanan / Kebersihan Kota Makassar yang juga akan menjadi Juri Penilai Lomba dengan didampingi 3 orang perwakilan dari PD Bhayangkari untuk menilai 24 Taman dari masing-masing Satker Polda Sulsel. Perlombaan kebersihan ini adalah yang pertama di lingkup prov. Sulawesi Selatan dan kami akan berpartisipasi didalam kegiatan ini (red: lomba kebersihan dan lingkungan dan taman).

Selain itu, menurut  Kasi Pengembangan Partisipasi Masyarakat bapak Drs. Abdullah bersama Kasi Pembangunan Kawasan Hijau Bapak Ir. Nurbani Yusuf mengungkapkan, hal ini sangat baik untuk dilaksanakan dan akan kami tindaklanjuti dengan melaporkan perkembangannya kepada Walikota Makassar.



Pelaksanaan kegiatan lomba kebersihan lingkungan dan taman ini jatuh pada hari jumat 21 oktober 2016. Harapan besar Kapolda sulawesi selatan dengan adanya lomba kebersihan lingkungan dan taman tingkat satuan kerja polda sulawesi selatan agar di samping pelaksanaan tugas pokok sehari-hari personel juga harus menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan tempat kerja.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar