Minggu, 06 November 2016

Pemberian HONORARY POLICE kepada Anggota dan kepala instansi terbaik di Sulawesi Selatan


infoitwasdalsulsel.blogspot.co.id – Honorary police adalah pemberian penghargaan kepada anggota polisi yang berprestasi dalam pelaksanaan tugasnya, misalnya seperti mengungkap kasus, berinovasi atau pun membuat gagasan atau ide baru sehingga membawa dampak positif ke masyarakat maupun pada Instansi Kepolisian. Dan bukan hanya kepada anggota Polri saja, penghargaan ini diberikan juga kepada instansi luar di mana dalam pelaksanaan tugasnya mereka berperan langsung kepada masyarakat juga turut serta secara tidak langsung membantu tugas-tugas Kepolisian, itu sebabnya pemberian penghargaan atau ucapan terima kasih melalui honorary police ini di berikan kepada mereka yang telah berinovasi sehingga memperlancar pelaksanaan tugas Polri.

Penghargaan Honorary police ini diserahkan langsung oleh  Kapolda Sulsel Irjen Pol Dr. Drs. H. Anton Charlian. MPKN, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Dr. Gtot Eddy Pramono, dan Irwasda Polda Sulsel Kombes Pol Drs. Lukas Arry Dwiko Utomo yang langsung diberikan kepada masing-masing perwakilan instansi yang mendapatkan honorary Police bulan ini.

Pemberian Penghargaan ini dilaksanakan setiap bulan baik kepada personel Polri maupun instansi luar yang dianggap berprestasi. 


Related Article : 21 Tokoh Masyarakat termasuk 3 Bupati di Sulsel dianugerahi Honorary Police dari Kapolda Sulsel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar