Selasa, 15 November 2016

LATIHAN BELADIRI POLRI RUTIN PERSONEL POLDA SULSEL


infoitwasdasulsel.blogspot.co.id - Beladiri polri adalah salah satu dari beberapa keahlian yang wajib dimiliki oleh setiap personel Kepolisian. Kegiatan latihan yang tentunya bertujuan untuk mengasah kemampuan yang sudah dimiliki oleh setiap individu personel, sehingga tercipta rasa percaya diri dalam melaksanakan tugas lapangan khususnya menghindarkan diri dari tindakan  kejahatan dan juga untuk mengingat dan mengulang materi-materi beladiri polri yang di mana akan di ujikan kembali secara berkala.


Pada kesempatan hari ini (15/11/2016) yang merupakan kegiatan rutin setiap hari selasa setelah apel pagi di lapangan Mapolda Sulsel kegiatan beladiri ini terdiri dari beberapa gerakan materi latihan dasar seperti misalnya kuncian, pukulan, tendangan dll. Kegiatan beladiri polri ini di latih oleh instruktur Beladiri Polri yang berpengalaman dari Sekolah Polisi Negara Batua (SPN Batua).

Disamping memperoleh pelajaran tentang bagaimana cara bertahan, membela diri dan melumpuhkan, olahraga ini juga terbukti dapat membuat tubuh jadi lebih bugar dan sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar