Minggu, 13 November 2016

HUT BRIMOB KE 71 MEMECAHKAN 3 REKOR MURI, SATGAS SABER PUNGLI DIKUKUHKAN GUBERNUR SULSEL

Gubernur Sulsel DR. H. Syahrul Yasin Limpo, SH., M.Si., MH. memberikan Surat Perintah Tugas Tim Satgas Saber Pungli kpd Irwasda Polda Sulsel KBP Drs. Lukas Arry DU.

Upacara Dirgahayu Korps Brimob Ke - 71 (14/11/2016) di Sulsel memecahkan 3 rekor MURI sekaligus, pasalnya serangkaian acara yang diselenggarakan dalam menyambut hari jadi Korps Elit Kepolisian tersebut terbilang unik. Mulai dari replika bendera merah putih dengan menggunakan 71 mobil yg bertemakan "Merah Putih On The Street", replika bendera merah putih di laut yang bertemakan "Merah Putih On The Sea" dan juga mengumpulkan binatang reptil terbanyak. Selain itu yang tidak kalah pentingnya dalam rangkaian upacara ini juga dilangsungkan acara pengukuhan TIM SATGAS SABER PUNGLI Prov. Sulawesi Selatan oleh Gubernur Prov. Sulsel Dr. H. Syahrul Yasin Limpo S.H.,M.Si,M.H pada hari Senin tgl 14 November 2016.

Direktur Lembaga Prestasi Dunia Paulus Pangka memberikan piagam Rekor Muri kepada Kasat Brimob daerah Sulsel KBP Totok Lisdiarto di Mako Brimob Den A.

Kegiatan ini melibatkan sejumlah Instansi lain dan Lembaga Independen diluar instansi Kepolisian, seperti misalnya Pemprov Sulsel, TNI, Kejaksaan, BIN daerah Sulsel serta Ombudsman.

Related Article:

http://foto.rakyatku.com/read/27904/2016/11/14/hut-korps-brimob-polda-ri-ke-71-syl-kukuhkan-satgas-saber-pungli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar