Senin, 05 September 2016

VIDEO CONFERENCE ITWASDA POLDA SULSEL DENGAN POLRES JAJARAN


Pada hari Senin tanggal 5 September 2016 sekitar pkl. 09.00 Wita bertempat diruang Video conference Pimpinan Lt. 2 Mapolda Sulsel, Itwasda Polda Sulsel telah melaksanakan Giat Video conference dengan Seluruh Kabag Sumda, Kasiwas & Kasipropam Polres Jajaran Polda Sulsel.
Adapun hal-hal yg disampaikan dalam Giat Video conference tersebut antara lain :

  1. Percepatan Rencana Aksi 100 hari Program Promoter Kapolri khususnya yang berkaitan dengan penguatan Pengwasan.
  2. Percepatan Tindak lanjut penanganan Dumas oleh Satwil (Kasiwas & Kasipropam) sehingga masy merasa terlayani dgn baik atas keluhan / komplin yg tlh dilaporkan / diadukan.
  3. Kasiwas selaku perpanjangan tangan Irwasda dapat betul-betul melaksanakan tugas dengan baik dalam hal melakukan pengawasan terhadap seluruh kegiatan yang dilakukan oleh Satuan fungsi terkait, hal ini dimaksudkan agar Tindakan / perilaku personel yang bertentangan dengan mekanisme yang dapat menimbulkan komplain dari masyarakat dapat diminimalisir.
  4. Mengarahkan para Kasiwas & Kasipropam Polres jajaran agar segera menindak lanjuti sms HALO KAPOLDA yang dikirim melalui Surat, Media sosial dan atau Group Siwas yg telah dibentuk serta melaporkan setiap perkembangan hasil tindak lanjutnya kepada Irwasda / Subbag Dumasan melalui Media sosial, Telegram, WA dan atau melalui alat komunikasi lainnya.

Video Conference Itwasda dengan Polres Jajaran Polda Sulsel, terlihat nama dan personel dari perwakilan masing-masing Polres yang mengikuti kegiatan video Conference tersebut.
Bapak Irwasda Polda Sulsel Kombes Pol Drs. LUKAS ARRY DWIKO UTOMO selaku Pembina Fungsi Pengawasan pada Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan mengapresiasi kegiatan sosialisasi yang berlangsung dengan baik dan menurutnya ini adalah salah satu tehnik jitu dalam upaya penguatan pengawasan di wilayah Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan.



Berita Terkait:

  • Vicon Itwasda Polda Sulsel dengan Polres Jajaran di ruang PDDO Polrestabes Makassar, klik disini
  • Vicon Itwasda Polda Sulsel dengan Polres Jajaran di ruang Vicon Polres Pangkep, klik disini
  • Sosialisasikan Program 100 hari Kapolri, Itwasda Polda Sulsel gelar Vicon dengan Polres Jajaran, klik disini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar